Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.  

PENCANANGAN KAMPUNG TANGGUH BERSINAR ( BERSIH NARKOBA )

Jaka | 14 Agustus 2023 09:58:57 | Berita Desa | 268 Kali

Kegiatan PENCANANGAN KAMPUNG TANGGUH BERSINAR ( BERSIH NARKOBA ), yang dilaksanakan di Desa Gemblengmulyo oleh BNN Kabupaten pada Hari Rabu tanggal 09 Agustus 2023.

Desa Bersinar adalah salah satu upaya pencegahan dan penanganan penyalahgunaan narkoba di Desa yang dikelola secara mandiri oleh pemerintah Desa bersama dengan masyarakat Desa.

Tujuan Desa bersinar :
1. Untuk meningkatkan pendampingan masyarakat Desa dalam penyelenggaraan fasilitas Desa Bersih Narkoba yang di kelola secara partisipatif, terpadu dan berkelanjutan dengan berbasiskan pendayagunaan sumberdaya di Desa.

2. Meningkatkan kapasitas aparat pemerintah Kecamatan dalam memfasilitasi kegiatan Desa Bersih Narkoba.

3. Meningkatkan kapasitas aparat pemerintah daerah Kabupaten dalam membina daerah Kecamatan untuk kegiatan Desa Bersih Narkoba.

4. Dan meningkatkan koordinasi dan kerjasama lintas pemangku kepentingan dalam memasilitasi kegiatan Desa Bersih Narkoba.

Sebagai salah satu unsur dari upaya optimalisasi peran tiga pilar, BNN KABUPATEN REMBANG bekerjasama dengan Babinsa, Bhabinkamtibmas, Desa dan Puskesmas, agar dapat terciptanya lingkungan Desa yang bersih dari panyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

Hasil yang diharapkan :
1. Masyarakat mampu mengelola kegiatan Desa Bersih Narkoba secara transparan, partisipatif, akuntabel, terpadu dan berkelanjutan dengan berbasikan pedayagunaan sumberdaya di Desa.

2. Pemerintah daerah Kabupaten/Kota memiliki pengetahuan, keterampilan dan sikap yang dibutuhkan dalam memfasilitasi kegiatan Desa Bersih Narkoba.

3. Pemerintah daerah Kabupaten memiliki pengetahuan, keterampilan dan sikap yang dibutuhkan dalam mengelola pembinaan terhadap daerah Kecamatan untuk memfasilitasi kegiatan Desa Bersih Narkoba

4. Terwujudnya koordinasi dan kerjasama lintas pemangku kepentingan dalam memfasilitasi kegiatan Desa Bersih Narkoba”

Sekian dan Terima Kasih

TTD

Desa Gemblengmulyo.

 

 

 

 

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

peta_desa.php

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung