Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.  

MUSRENBANGDES UNTUK PENYUSUNAN RKPDESA TAHUN 2023

Jaka | 01 Desember 2021 10:31:38 | Berita Desa | 589 Kali

Pada tanggal 30/11/2021 Pemerintah Desa Gemblengmulyo, Melaksankan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa ( MUSRENBANGDES ) yang di pimpin langsung oleh Kepala Desa yang bertempat di Balaidesa Gemblengmulyo.

Pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa ( MUSRENBANGDES ) di dalam situasi Bencana Non Alam ( COVID-19 ) dan diberlakukanya PPKM di wilayah Rembang, maka dari itu Peserta Musrenbangdes Desa Gemblengmulyo dibatasi dan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Didalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa ( MUSRENBANGDES ) ini turut dihadiri oleh Ibu KasiPMD, Kepala Desa, Ketua BPD beserta Anggota, Perangkat Desa, Linmas, PKK, LPM, Bhabinsa dan Tokoh-tokoh Masyarakat.

Materi yang dibahas dalam MUSRENBANGDES adalah daftar Proritas usulan yang Kegiatan Pembangunan dana ditahun sebelumnya serta penetapan Prioritas Penggunaan Dana Desa dan Penyepakatan Rancangan Kerja Pemerintahan Desa tahun 2023.

setalah dilakukan pembahasan terhadap Materi dan seluruh Peserta telah menyepakati hasil-hasil dari Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa ( MUSRENBANGDES ) yaitu, Pembangunan Jalan Rabat beton Rt 01 – 02,  yang menjadi Prioritas ditahun 2023, Usulan yang belum terdanai di tahun sebelumnya dan selanjutnya usulan-usulan yang lainnya akan didanai di tahun-tahun berikutnya dan akan menjadi Prioritas sesuai Ranjangan Kerja Pemerintahan Desa ( RPJMDes ) yang sudah disahkan bersama.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

peta_desa.php

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung